Bismillahirrahmanirrahim

Salam kenal, dari kuro-chan *miaaww*

image

Umur kuro 1 tahun.. Hobinya makan dan tidur~ *seperti yang memelihara #plak*

Kuro-chan adalah kucing saya yang kesekian. Hhehe. Tapi dia adalah kucing ras pertama yang saya pelihara, biasanya kucing lokal..

Kuro chan hadiah dari wali murid dan murid saya 🙂 Induk nya namanya oong, angora berwarna coklat abu dan bapaknya campuran lokal-angora berwarna putih dengan mata belang, namanya uko.

Kuro lahir bersama dengan 4 saudara kembarnya yang berwarna putih 🙂 Kuro, hitam sendiri dan makannya paling banyak diantara saudara lainnya 😀

Pas adopsi kuro, umurnya 1 bulan.. Lucu banget.. Mata nya kaya manik-manik gitu..
IMG_20140305_132654

Kuro tumbuh bersama kucing lokal. Pas adopsi kuro kebetulan di rumah ada kucing lain, mingming yang pas banget baru habis lahiran..

IMG_20140923_183446

Mungkin karena memang belum khatam masa menyusu nya, kuro pun ikut menyusu pada ming-ming. Lucu banget ngeliatin mereka. Kuro yang terlihat lebih besar dengan saudara sesusuannya dan mingming:3

Sayang, mingming chan dan anak-anaknya sekarang sudah ga dirumah lagi 😦 Pada diminta sama orang. Tinggal kuro seekor deh..

Iklan