Alhamdulillah. Sudah lulus dari kelas matrikulasi IIP, maka step selanjutnya menanti 😊 kelas bunda sayang.

Pikiran saya tentang kelas ini adalah aduh aku belum nikah kok masuk kelas ini yaa, gimana bisa πŸ˜… bakal susah sepertinya.

Dan setelah memasuki game level1..

Jeng jeng jeng

I’m so lucky to be there πŸ™‚ Alhamdulillah

Materi di kelas bunda sayang ini keren banget. Plus prakteknya itu loo yamg harus dilaporin, membuat semuanya jadi sesuatu 😝

Dan di WAGrup saya ga single sendirian lagi dongs 😝 ada mba erry yang juga masih single di sana.

Nah sekarang, tinggal bagaimana menjalankan komitmen. Komitmen untuk satu tahun ke depan belajar dan membersamai kelas ini.

Semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ 

Iklan