Bunda Produktif #ZonaOpenSpace #Pekan2

Bismillahirrahmanirrahim

Memasuki pekan ke 2 Zona Open Space, Hexagon City Virtual Conference, makin seru. Saya, Alhamdulillah mengambil beberapa peran pekan ini.

Alhamdulillah sukses menjadi participant atas 2 conference. Bergabung dari awal sampai akhir. Mencatat dan menerima banyak ilmu.

Yang pertama, saya mengikuti “Metode Pendidikan Charlotte Mason : Bisakah diterapkan pada Keluarga Muslim?”, yang dibawakan di platform YouTube.

Yang kedua, dibawakan oleh Mba Leader CH kami, tentang From Hero to Zero, di platform Facebook Fans Page

Tentu saja tetap setiap jadi Bumblebee dan Butterfly di berbagai acara. Ahahaha.

Bismillahitawakkaltu saya menantang diri saya untuk menjadi seorang speaker. Bismillah. Semoga Allah meridhoi.

InsyaAllah saya akan live via zoom di sini.

Silahkan kalau ingin bergabung, teman -teman. InsyaAllah jam 07.30 – 08.30 pagi WIB.

Btw proses pendaftaran saya sampai jadi poster ada drama – drama dong.Mulai dari platform yang saya mau sudah full, kemudian waktu yang saya ingin juga sudah full. Yaa sudah ambil yang tersedia, trus ternyata tidak muncul dong di data, padahal sudah submit. Hahaha. Alhamdulillah mba Ita, PIC zoom, baik dan ramah banget.Ga terlalu lama, saya data – data saya sudah dimasukkan. Kemudian buatlah e flyer. Trus udah disetr dan ACC ndilalah baru sadar di e flyer ga ada nama saya. Hahaha. Tertawa bersama mba PIC deh.

Alhamdulillah drama – drama terlewati dan~ sekarang deg degan menunggu waktunya tampil. Semoga Allah ridho semoga Allah ridho.

Alhamdulillah Tabarakallahu.

#BundaProduktif

#InstitutIbuProfesional

#Hexagonia

#HexagonCity

#HexagonCityVirtualCOnference


Tinggalkan komentar